Minggu, 14 Desember 2014

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas

   Backlink Berkualitas merupakan hal yang penting untuk para blogger, tidak jarang banyak para blogger yang mencari backlink yang berkualitas dengan cara yang begitu banyak untuk mendapatkan posisi SERP yang baik. Bahkan, ada yang membeli backlink berkualitas dengan harga yang cukup mahal. Bayangkan saja, hanya sebuah link saja dijual dengan harga yang begitu mahal dan belum tentu juga bisa mendapatkan posisi SERP yang bagus.

Lalu, bagaimakah cara yang tepat untuk mendapatkan backlink berkualitas tanpa mengeluarkan uang sepeserpun ? jawabannya ada banyak sekali cara yang bisa dipraktekkan untuk mendapatkan backlink yang berkualitas. Nah, sekarang saya akan memberikan berbagai macam cara yang bisa dipraktekkan oleh sahabat blogger semua. Tapi, ingat jangan mempraktekkannya secara berlebihan. Karena, sesuatu yang berlebihan tentunya tidaklah baik


Sebelum sahabat blogger berburu backlink berkualitas sahabat bisa mendownload terlebih dahulu Add Ons yang wajib diinstal pada browser sahabat. Add Ons yang perlu sobat Install adalah SEOQuake yang bisa dicari di www.google.com sesuai dengan browser yang sahabat gunakan.

1. Backlink dari .Gov dan .Edu

    Mendapatkan backlink berkualitas dengan cara ini sangatlah mudah, sahabat hanya perlu berkomentar di blog tersebut dengan (name/url) untuk mendapatkan backlink yang berkualitas.
dengan cara ini membangun backlink berkualitas sangatlah mudah dan simple

2. Backlink dari Blog Dofollow

    Backlink Dofollow berkualitas, tidak jarang banyak blogger yang mencari backlink berkualitas dari blog dofollow dengan PageRank yang besar. Sahabat hanya perlu meninggalkan komentar dengan Link yang sahabat inginkan.

3. Backlink dari Social Media

    Tekknik ini paling mudan dan paling banyak digunakan. Sahabat hanya perlu berbagi artikel atau blog yang sahabat punya dan membagikannya di Social Media. Tapi, yang harus diingat jangan terlalu berlebihan atau SPAM!


Dengan cara tersebut, mencari backlink berkualitas sangatlah mudah dan tidak perlu mengeluarkan biaya. Apabila sahabat memiliki pertanyaan bisa langsung bertanya pada kolom komentar dibawah ini. Semoga Artikel ini bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar